Selasa, 04 Januari 2011

seandainya dia tauu..

sekian lama hatiku tersakiti oleh cinta..
layaknya aku memakan pil yang paling pahit
hatiku telah kau hancurkan..

telah lama kucoba membuang memori itu
dari yang paling indah nan bermakna
hingga bagian memori dimana seluruh jiwa ini terhempas
serasa hidupku telah mati tragis..

telah lama ku coba membuang memori itu..
hingga ada seseorang lain yg mengisi memori hati dn pikiran ini..
sebenarnya dia telah mmbuat hidupku slalu mmikirkan dia, namun hnya sesaat
tak selama kau !

dia datang kembali ! dia datang kembali !
setelah kurang lebih 3 tahun kami brpisah
bhkan hidupnya jauh lebih baik dr yg ku kenal dulu.
bahkan sekarang dia sangat ramah padaku
peduli seakan aku adalah pujaan hatinya..

aku ingin dia tahu..
aku hanya ingin dia tahu jika dia yang membuat memori itu seakan indah
setelah memori hidupku berkubang dalam lubang hitam
setelah memori hidupku patah tak tersambung
namun dia menyambung bahkan menggantinya dengan yg lebih baik !

seandainya dia tau dia kembali membuat hidupku bahagia

ya ALLAH, masukkan nama hamba ke dalam relung hatinya
berikanlah tempat di hatinya utk meletakkan namaku..
mski ruang itu sempit
hamba sudah berusaha utk mendekatinya..
mengajak bicara layaknya teman biasa..
meski demikian hamba sangat senang, ya ALLAH

namun saya jauh lebih bahagia krna dia dulu sangat cuek padaku
namun keadaan terbalik. dia mnjadi sangat ramah
bahkan dia yg nge.ADD aku di FB .
hoho

semoga dia tau . amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar