Kamis, 03 Maret 2011

a very big thanks to a slice of TAHU !! :D

Kamis, 3 Maret 2011
saya tidak sekolah hari ini karena saya sedang sakit. jantungku terasa sangat sakit dan badan saya mengigil
awalnya sih mau sekolah, tapi karena saya khawatir akan terjadi insiden seperti di bulan November #baca sakit berminggu-minggu :(
so, saya ga sekolah hari ini.
ga tau apa yang harus aku lakuin selain minum segelas teh hangat pagi tadi. hasilnya, ga ngaruh. adanya juga ngangeti badan.
tiba-tiba jam 08 pagi jantung saya sangat lemah dan saya tiba-tiba ngedown :(
bahkan saya rada lambat saat mengerjakan tugas rumah tangga. lebih parahnya lagi, saya jadi lambat loading . tangan saya juga ikutan kaku dan menjadi sangat pucat.

09:00 WIB
saya membantu mama saya memasak. ada sayur lumai, ikan asin, ikan nila, dan tahu. dari bahan makanan yang sederhana itu, kami olah menjadi masakan yang sangat lezat ;) . setelah masak, saya istirahat sebentar dan jantung saya melemah lagi.
setelah istirahat, saya pun ke dapur dan melihat tahu-tahu yang sudah digoreng. entah kenapa, saya tertarik untuk mencicipi sepotong tahu itu. rasanya lumayan tawar sih, tapi lembut.
setelah saya menghabiskan sepotong tahu, denyut jantung saya menjadi normal bahkan tidak ada lagi rasa sakit itu. 
tiba-tiba mama saya bercerita kalau dia juga sedang sakit di bagian jantungnya. saya menyarankan mama untuk memakan sepotong tahu dan akhirnya saya cerita kalau saya tadi sakit di bagian jantung. ketauan deh :P
#maap y ma, saya ga mau buat mama khawatir 

alhamdulillah saya udah mendingan . THANKS SO MUCH TO A SLICE OF TAHU !! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar