Sabtu, 26 Februari 2011

sakit apa ini ??

akhir-akhir ini perutku terasa sangat sakit. entah apa yang menyebabkan sakit perut yang teramat luar biasa ini.

Jum'at 25 Februari 2011
habis TO , tiba-tiba badanku terasa sangat sakit terutama di bagian perut dan jantung. ya ALLAH, aku takut terjadi sesuatu padaku. aku sangat kelelahan waktu itu. sayangnya, aku telat makan karena selera makanku sedang menurun. jadi, aku baru makan jam setengah 3. habis makan aku langsung mengerjakan berbagai tugas rumah tangga. alhasil, setelah pekerjaan selesai, badanku terasa sangat lemas dan hampir tak sadarkan diri.
namun, kondisi rumah masih sangat berantakan, jadi aku menyelesaikan segala pekerjaan rumah dengan sangat lesu.
jadi, habis mengerjakan segala pekerjaan rumah, ku langsung mandi. alhamdulillah uda mendingan :) meski kepalaku masih terasa berat
karena esoknya masih TO, jadi aku belajar dan lagi-lagi aku telat makan . -,-

alhasil, esoknya, dadaku terasa sangat sakit dan rasanya selalu ingin muntah..
pas ke sekolah tadi, aku sibuk mengurut dadaku yang teramat sakit.
bahkan yang biasanya aku ga pernah lemes naik tangga, kali ini baru menaiki beberapa tangga, dadaku terasa sangat sakit..

ya ALLAH, sakit apakah ini ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar