Minggu, 26 Desember 2010

semoga saja..... :)

jika nanti saya akan menemukan jodoh..
saya tahu jodoh itu di tangan ALLAH YANG MAHA MENGKEHENDAKI
tapi saya mendambakan seseorang, dan saya mempunyai kriteria trsendiri ttg co idaman :) :)
tp kalo ga dapet ssuai kriteria sh, itu kehendak ALLAH
asalkan dy baik :)

saya ingin seorang lelaki yang bsa mndampingi ak seumur hidupku.
  • seiman
  • taat beribadah
  • baik
  • mapan #it bnyk sh yg dmbain gitu
  • tanggung jawab
  • penyayang
  • agak manja sh ga masalah
  • kalo secara fisik, saya pengen yg lbh tinggi dr ak. #tinggi ak 160. jd minimal 165 laa
  • good looking
  • pinter
  • bsa ngarahin ak, membimbing ak
#bnyak eeh kriterianya ??
tp kn semuanya pgen ssuatu yg baik :)


semoga ALLAH memberikan jodoh sprti yg saya inginkan 
amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar